jual bibit pohon bidara, daun bidara harga murah

jual bibit pohon bidara, daun bidara asal negara arab harga murah

Sabtu, 14 Juli 2012

Manfaat daun bidara untuk perawatan kulit dan jerawat

Manfaat daun bidara untuk perawata kulit dan jerawat


Semua orang tahu bahwa banyak manfaat daun bidara termasuk manfaat untuk membersihkan kulit dari kotoran dan menjaga kulit dari kerusakan.
Terutama bagi mereka yang mengeluhkan jerawat, dan mereka yang memiliki kulit berminyak, karena mereka yang paling rentan terhadap masalah jerawat, sehingga dapat merusak kulit.

Cara penggunaan: 
Ambil beberapa daun bidara ( sidr ) lalu ditumbuk halus lalu masukan kedalam cangkir atau mangkuk, lalu tambahkan sedikit air sehingga campuran agak sedikit kental dan kemudian oleskan pada kulit wajah sebagai masker, dan biarkan beberapa saat hingga mengering seluruhnya.
lalu cuci dengan air bersih saja, tanpa perlu menggunakan sabun, Anda akan langsung melihat perbedaan dalam kehalusan kulit .....
Daun pohon bidara ( sidr ) juga dapat digunakan untuk peremajaan kulit tubuh.
Untuk memberikan hasil yang signifikan sehingga terlihat perbedaan yang sangat besar pada kulit, Anda harus melakukan hal tersebut selama 2 bulan.

Selamat mencoba

Sumber: https://www.brooonzyah.net/vb/t27596.html 

https://www.tokodara.com menjual produk herbal, bibit bidara, bibit tin, bibit zaitun, dan bibit tanaman buah maupun tanaman herbal lainnya, silahkan kunjungi website kami untuk melihat produk yang lebih lengkap.

Back To Top